Monday 7 September 2015

PANAS!!! Aksi "PANAS" Agnes Monica Ketika Di Gym Yang Pasti Membuatkan Anda Tidak Boleh Tidur Malam.

WOW!! VIDEO AGNES MONICA KETIKA DI GYM



WOW!! VIDEO AGNES MONICA KETIKA DI GYM | Jangankan perempuan, laki-laki pun sulit mendapatkan perut kotak-kotak kalau tidak disertai disiplin tinggi dalam berlatih fisik, khususnya gym. Namun, penyanyi berbakat Agnes Monica mampu melakukan itu hanya dalam waktu tiga bulan saja. Maklum saja, pelatih gym yang direkrutnya bukan sembarangan, yaitu binaragawan Ade Rai yang pernah menjadi juara dunia di Amerika Serikat. Yuk kita lihat seperti apa bentuk tubuh Agnes Monica saat ini.

Sudah enam bulan terakhir ini Agnes berlatih bersama Ade Rai. Dalam sebuah wawancara dengan TV lokal, Ade Rai pernah menjelaskan sekilas metode latihan yang dijalani Agnes.




“Agnes setiap hari menjalani pemanasan, lari sprint, kemudian angkat beban. Semua dijalani berhari-hari, dan dia sangat disiplin. Trainingnya cukup berat, tapi Agnes menjalaninya dengan fun“, ujar Ade Rai.

Hasilnya sudah terlihat tiga bulan setelah aktif berlatih. Kini, enam bulan berlalu, tubuh Agnes makin berotot.

Kita lihat dulu bagaimana bagian perutnya yang rata, dan mulai muncul pulasix-pack seperti yang biasa dijumpai pada lelaki yang rutin latihan gym.

Six-pack, atau bagian perut yang terlihat kotak-kotak, pada tubuh Agnes memang belum semenonjol binaragawati kelas dunia. Tetapi, apa yang dimiliki Agnes jarang dijumpai pada wanita kebanyakan.

Kerja kerasnya sudah mulai membuahkan hasil, dan Agnes kini mulai sering memamerkan perutnya yang rata dan kotak-kotak.




Gambar-gambar di atas diupload Agnes Monica melalui Instagram, termasuk video saat dia menjalani latihan beban. Berikut ini parade gambar Agnes saat latihan beban .




Dengan latihan beban secara rutin setiap hari, kini otot-otot lengannya juga mulai terbentuk. Otot bisep dan trisep mulai terbentuk, seperti terlihat dalam gambar berikut ini:




Jangan salahkan Agnes, kalau dia ingin memamerkan kerja kerasnya dalam berlatih fisik dan latihan beban, he.. he.. Sampai-sampai dia membuat foto montase yang berisi dua Agnes dalam satu frame seperti berikut ini, demi memamerkan bagian punggung, lengan, dan bokong yang semuanya terlihat jauh lebih kencang daripada sebelum aktif berlatih.




Tentu saja Agnes bukan ingin sekadar pamer tubuh. Dia membutuhkan semua ini untuk mendukung aksi-aksi panggungnya, yang selalu dinamis, mengikuti gerakan para penari latar yang sudah menjadi bagian dari penampilannya selama ini.


Berikut ini salah satu aksi panggung Agnes Monica, dengan otot paha yang juga sudah terbentuk:




Selain latihan fisik dan latihan beban dalam porsi yang tepat di bawah arahan Ade Rai, Agnes Monica juga harus menjalani diet yang ketat pula. Ya, inilah tuntutan profesi yang membutuhkan fisik prima untuk menyerasikan dengan penampilannya di atas panggung.


Anda juga ingin seperti AgMo?

No comments:

Post a Comment